Responsive image


| Siaran Pers

Mengantikan Faik Fahmi, Ira Puspadewi Jadi Nahkoda Baru ASDP

2017-12-22


JAKARTA - Menteri BUMN Rini Soemarno menunjuk Ira Puspadewi menjadi nahkoda baru PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) sebagai Direktur Utama. Sementara pejabat sebelumnya Faik Fahmi dipercaya menjadi Direktur Utama Angkasa Pura 1 yang sebelumnya dijabat oleh Danang S Baskoro (alm).

 

Keputusan pengangkatan Ira Puspadewi tertuang dalam Surat Keputusan SK-290/MBU/12/2017 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Direktur Utama Perusahaan Perseroan (Persero) PT ASDP Indonesia Ferry.


Salinan surat keputusan tersebut diserahkan oleh Deputi Jasa keuangan, Jasa Kontruksi dan Keuangan Kementerian BUMN Gatot Trihargo kepada Ira Puspadewi, di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat (22/12). Keputusan ini disaksikan langsung oleh jajaran Komisaris Utama Lalu Sudarmaji beserta Direksi PT ASDP Indonesia Ferry (Persero).


Ira Puspadewi mengaku PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) memiliki potesi yang cukub bagus untuk menjadi perushaan yang berkembang dan menjadi unggul di industri penyeberangan. “Banyak hal yang bisa dikembangkan, ASDP punya potensi yang cukup baik,” ujarnya.


Dalam kesempatan yang diberikan, Faik Fahmi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak dan terutama karyawan yang selalu mendukung program-program dalam membangun ASDP lebih baik kedepan.

 

“Saya berterimakasih dan selama 1 tahun ini menjadi bagian dari ASDP, banyak hal dan menjadi sesuatu yang baru saya dapatkan. Saya yakin dan percaya, ASDP bisa lebih baik dan berkembang dengan semangat pekerja keras dan kekeluargaan,” katanya.


CORPORATE SECRETARY PT ASDP INDONESIA FERRY (PERSERO)

Kembali






_