Responsive image


| Siaran Pers

Pacu Digitalisasi dan Pengetatan Data Manifest Penyeberangan, ASDP Tingkatkan Layanan Integrasi Ferizy dengan Aplikasi PeduliLindungi

31-12-2021

Jakarta, 31 Desember 2021 --- Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan mendukung kelancaran pengguna jasa pada periode libur Natal dan Tahun Baru 2022, PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) terus mendorong pengguna jasa agar melakukan pembelian tiket online…

Lihat Selengkapnya...


Layanan Nataru Lancar dan Aman, Tren Penumpang dan Kendaraan di Ajibata - Ambarita Naik 30 Persen

28-12-2021

Sibolga, 28 Desember 2021 --- PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Sibolga sukses melayani layanan angkutan Natal dan Tahun Baru 2022 khususnya di lintasan Ajibata - Ambarita, salah satu jalur tersibuk menuju destinasi pariwisata super prioritas, Danau…

Lihat Selengkapnya...


Terapkan Disiplin Prokes, Menhub Apresiasi Layanan Penyeberangan Nataru di Lintasan Ketapang - Gilimanuk

26-12-2021

Ketapang, 26 Desember 2021 --- Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mendorong PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) dan seluruh mitra kerja pelayanan transportasi dan keamanan di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi untuk terus bersinergi dan meningkatkan penerapan…

Lihat Selengkapnya...