10-10-2017

Luncurkan Whistleblowing System, ASDP Berkomitmen Cegah dan Lawan Tindakan Korupsi

Kemajuan perusahaan dengan tata kelola yang baik akan berdampak pada kesejahteraan karyawan.


04-10-2017

ASDP Dukung Perhelatan Akbar HUT TNI ke 72

Selain itu, manajemen Cabang Merak juga tetap mengupayakan agar pengguna jasa di Pelabuhan Merak mendapatkan pelayanan penyeberangan melalui Dermaga I dan II.


29-09-2017

PT ASDP Berikan Bantuan Kemanusiaan Bagi Pengungsi Erupsi Gunung Agung

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) bersama dengan Kementerian Perhubungan dan mitra kerja lainnya turut berpartisipasi dalam pemberian dan penyaluran bantuan kemanusiaan kepada pengungsi korban bencana erupsi Gunung Agung, di Bali.


04-09-2017

ASDP Sukses Layani Angkutan Idul Adha

Lancarnya arus liburan Idul Adha kemarin didukung sejumlah strategi yang dilakukan manajemen, mulai dengan memaksimalkan jumlah toll gate yang melayani pengguna jasa hingga optimalisasi jadwal kapal berukuran besar, sehingga tidak ada penumpukan penumpang di pelabuhan.


30-08-2017

Pengguna Jasa Diprediksi Naik 5 Persen, ASDP Optimalkan Loket Penumpang

Pengguna jasa yang membawa sepeda motor dan mobil pribadi agar dapat memaksimalkan layanan tiket online, sehingga dapat menikmati jalur khusus di pelabuhan saat menuju kapal.


17-08-2017

ASDP Kibarkan Merah Putih di Perairan Selat Sunda

Bertepatan dengan momentum Hari Kemerdekaan RI ke 72, PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pengguna jasa yakni menambah penjualan tiket secara online dan berjadwal di sejumlah lintasan yang dilayani.