Responsive image


| Direksi

Ira Puspadewi

Direktur Utama

Lahir di Malang, 12 Desember 1967. Sebelum diangkat menjadi Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), Ira adalah Direktur Ritel, Jaringan, dan SDM PT Pos Indonesia dan Direktur Utama PT Sarinah (Persero). Sebelum berkarir di BUMN, Ira bekerja selama 17.5 tahun di Gap Inc., perusahaan specialty retailer terbesar Amerika yang antara lain dikenal dengan merk GAP dan Banana Republic. Jabatan terakhir yang diembannya adalah Direktur Global Initiative untuk Regional Asia (7 negara). Ira adalah Doctor Strategik Manjemen dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia; Master in Development Management dari Asian Institute of Management, Filipina dan Sarjana Sosial Ekonomi Peternakan dari Universitas Brawijaya, Malang.

Christine Hutabarat

Direktur Pelayanan dan Fasilitas

Lahir di Denpasar, 14 Oktober 1976. Sebelum diangkat menjadi Direktur Pelayanan dan Fasilitas, Christine menjabat sebagai Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero). Sebelum berkarir di BUMN, Christine bekerja sebagai Investor Relation Manager PT Citra Kebun Raya Asri (Tbk). Christine meraih S2 bidang Keuangan di Universitas Gadjah Mada dan Sarjana Sastra Inggris dari Universitas Kristen Indonesia (UKI), Jakarta.

Wing Antariksa

Direktur SDM dan Umum

Lahir di Cimahi, 22 Agustus 1976. Sebelum diangkat menjadi Direktur SDM dan Umum, Wing menjabat sebagai Business Consultant IBM, Vice President Human Resources PT Telkomsel, Country Head Shell Group, Head of HCM PT PGN (Persero), Tbk., serta menjadi Komisaris Utama PT PGN Perkasa. Wing Antariksa meraih S1 Ilmu Politik di Universitas Parahyangan, Bandung.

La Mane

Direktur Teknik dan Operasional

Lahir di Ambon, 2 Juli 1970. Sebelum diangkat menjadi Direktur Teknik dan Operasional, La Mane menjabat sebagai General Manager PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Kayangan, dan General Manager PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Bakauheni. La Mane meraih S1 Ilmu Administrasi dari Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi, Ambon.

Yusuf Hadi

Direktur Komersial

Lahir di Kupang, 8 Oktober 1968. Sebelum diangkat menjadi Direktur Komersial, Yusuf Hadi menjabat sebagai General Manager PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ketapang, dan General Manager PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Kayangan. Yusuf Hadi meraih S1 ilmu Manajemen di Universitas Muhammadiyah Kupang.

Djunia Satriawan

Direktur Keuangan

Lahir di Bandung, 27 Juni 1963. Sebelum diangkat menjadi Direktur Keuangan, Djunia menjabat sebagai Kepala Divisi Kepatuhan dan Kepala Divisi Pengadaan Barang dan Jasa Kantor Pusat PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., dan juga pernah menjadi Kepala Audit TI di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Djunia meraih S1 Ekonomi Akuntansi dari Universitas Padjadjaran, Bandung.