PT ASDP Indonesia Ferry Serahkan Tong Sampah ke RSU Sibolga
14.11.2011

SIBOLGA - PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia Ferry memberikan bantuan berupa puluhan tong sampah ke Rumah Sakit Umum (RSU) dr FL Tobing kota Sibolga kemarin.

Kepala PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Sibolga, Endin Juhaendi  mengungkapkan, puluhan tong sampah itu merupakan bagian dari penyaluran dana Corporate Social Responsibility (CSR) PT ASDP cabang Sibolga. “Kami bangga bisa membawa program Bina Lingkungan tersebut bagi rumah sakit. Dan kami juga berharap tong sampah yang diberikan dapat dipergunakan sebaik-baiknya, guna menjaga kebersihan lingkungan di RSU Sibolaga,” tukasnya.

Sementara Direktur RSU, drg Tunggul Sitanggang mengatakan bahwa pemberian tong sampah dari BUMN tersebut baru yang pertama kalinya. Karena itu, lanjut dia, sumbangsih tersebut sangat berguna demi menunjang kegiatan kebersihan rumah sakit. “Atas nama seluruh pegawai rumah sakit saya mengucapkan terimakasih kepada PT ASDP Indonesia Ferry Sibolga atas bantuan yang sudah diberikan ini. Dan bantuan ini akan kami gunakan dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih di RSU Sibolga,” tandasnya.

Hadir dalam acara itu, ketua Komisi III DPRD Sibolga Jamil Zeb Tumori bersama anggota Kamil Gulo SPdI dan Henri Tamba SE, pegawai RSU Sibolga dan pegawai PT ASDP Indonesia Ferry cabang Sibolga. (mora/tob)

(Sumber: Metro Siantar.com)